Twitter bukan satu-satunya
Facebook sedang berjuang untuk mengendalikan berita dan distribusi konten. Dengan Pages
mendapatkan tenang dalam feed , Facebook ingin membuat rumah untuk usaha
kurang seperti koran yang datang kepada Anda dan lebih seperti saluran TV Anda
menghidupkan. Itulah mengapa YouTube yang semakin tersanjung oleh jaringan
sosial dengan desain baru
untuk bagian Video Facebook Pages .
Semua bisnis akan segera
bisa memilih video fitur yang akan ditampilkan ekstra besar dengan komentar
pakan hidup atas halaman mereka, dan kasar bersama playlist lebih dari video
mereka. Hal ini membuat Video tab Pages terlihat dan terasa sangat mirip
Saluran YouTube. Media Info melihat desain baru dan fitur pada ABC News 'Halaman , dan perusahaan
menegaskan hal itu menguji format dengan beberapa Pages, dan berencana untuk
menggelar keluar untuk mereka semua dalam beberapa minggu mendatang.
Desain baru Facebook untuk Video tab Pages ', dengan Video Pilihan dan Playlists
|
Facebook produk video
perubahan datang bersama mendorong di depan monetisasi. Itu hanya menyerang
kesepakatan dengan NFL untuk menunjukkan menyoroti sepak bola permainan di
Facebook dengan pasca-roll iklan untuk Verizon. Pendapatan iklan akan
dibagi oleh perusahaan Liga dan teknologi.
Mengajar 1.35 billion anjing
tua baru trik ini tidak mudah, tetapi Facebook adalah berusaha untuk mengubah
halaman ke tujuan bisnis link ke dan orang secara sukarela mengunjungi.Ini
adalah plot yang melihat Facebook pertempuran di semua bidang. Itu
diberikan bisnis lokal halaman kontak, ulasan, dan yang OpenTable
integrasi seperti Yelp. Itu membuka saluran komunikasi dan
pengkurasian evergreen konten untuk bersaing dengan Google diindeks website. Sekarang
itu adalah menyembul di YouTube dan televisi.
Saat desain YouTube Saluran dengan ... Video Feature dan Playlists |
Facebook tiba-tiba serius
tentang konsumsi video yang selama setahun terakhir pertama membuat
video auto-play , kemudian memperkenalkan iklan video auto-play . Ini
memberi ruang video yang lebih dalam News Feed, dan pengguna menelan itu
(meskipun kadang-kadang menelan rencana data mereka). Dari Mei hingga
Juli, penayangan video per bulan meningkat 50%, dan Facebook hit 1 milyar
views per hari pada bulan September.
Desain
baru Facebook untuk Video tab Pages ', dengan Video Pilihan dan Playlists
Halaman tersebut akan
mendapatkan desain baru secara otomatis. Jika mereka tidak memilih video
fitur atau membuat playlist, video mereka hanya akan muncul dalam daftar
urutan, tapi dengan judul, panjang, Seperti jumlah, dan melihat jumlah
terlihat. Akhirnya, Facebook membuat tab Video lebih dari sekedar massa
klip tergencet ke album foto jalan tersebut.
Namun, Facebook adalah
memalukan belakang ketika datang ke pembuatan video. Setahun yang lalu
saya menulis bagaimana kurangnya tap-and-hold to-capture, rekaman
multi-shot, fitur editing, filter, atau stabilisasi membuat Facebook terlihat
mengerikan kuno dibandingkan untuk Vine, Snapchat, dan Instagram sendiri.
Facebook Pages membutuhkan
lebih dari sebelumnya-berputar sungai konten. Kompetisi untuk ruang di
News Feed menyebabkan penurunan jangkauan organik besar bagi Pages, dan admin
mereka marah. Sekarang Facebook telah membuktikan Pages dan Suka mereka
masih berharga.
Mudah-mudahan, Pages Video ini
mendesain ulang dan satu menyertainya, saya akan bertaruh datang ke profil
pengguna akan menjadi hal terakhir yang dilakukannya pada bagaimana video
ditampilkan sebelum menangkap di capture. Semakin banyak konten video
organik, semakin Facebook dapat menyelinap dalam iklan video dan menyerap iklan
TV menghabiskan beralih ke digital.
Sumber : TechCrunch