Saluran YouTube Tantangan Facebook Dengan Fitur Baru Untuk Halaman




Twitter bukan satu-satunya Facebook sedang berjuang untuk mengendalikan berita dan distribusi konten. Dengan Pages mendapatkan tenang dalam feed , Facebook ingin membuat rumah untuk usaha kurang seperti koran yang datang kepada Anda dan lebih seperti saluran TV Anda menghidupkan. Itulah mengapa YouTube yang semakin tersanjung oleh jaringan sosial dengan desain baru untuk bagian Video Facebook Pages .

Semua bisnis akan segera bisa memilih video fitur yang akan ditampilkan ekstra besar dengan komentar pakan hidup atas halaman mereka, dan kasar bersama playlist lebih dari video mereka. Hal ini membuat Video tab Pages terlihat dan terasa sangat mirip Saluran YouTube. Media Info melihat desain baru dan fitur pada ABC News 'Halaman , dan perusahaan menegaskan hal itu menguji format dengan beberapa Pages, dan berencana untuk menggelar keluar untuk mereka semua dalam beberapa minggu mendatang.

Desain baru Facebook untuk Video tab Pages ', dengan Video Pilihan dan Playlists

Facebook produk video perubahan datang bersama mendorong di depan monetisasi. Itu hanya menyerang kesepakatan dengan NFL untuk menunjukkan menyoroti sepak bola permainan di Facebook dengan pasca-roll iklan untuk Verizon. Pendapatan iklan akan dibagi oleh perusahaan Liga dan teknologi.

Mengajar 1.35 billion anjing tua baru trik ini tidak mudah, tetapi Facebook adalah berusaha untuk mengubah halaman ke tujuan bisnis link ke dan orang secara sukarela mengunjungi.Ini adalah plot yang melihat Facebook pertempuran di semua bidang. Itu diberikan bisnis lokal halaman kontak, ulasan, dan yang OpenTable integrasi seperti Yelp. Itu membuka saluran komunikasi dan pengkurasian evergreen konten untuk bersaing dengan Google diindeks website. Sekarang itu adalah menyembul di YouTube dan televisi.

Saat desain YouTube Saluran dengan ... Video Feature dan Playlists

Facebook tiba-tiba serius tentang konsumsi video yang selama setahun terakhir pertama membuat video auto-play , kemudian memperkenalkan iklan video auto-play . Ini memberi ruang video yang lebih dalam News Feed, dan pengguna menelan itu (meskipun kadang-kadang menelan rencana data mereka). Dari Mei hingga Juli, penayangan video per bulan meningkat 50%, dan Facebook hit 1 milyar views per hari pada bulan September.

Desain baru Facebook untuk Video tab Pages ', dengan Video Pilihan dan Playlists

Halaman tersebut akan mendapatkan desain baru secara otomatis. Jika mereka tidak memilih video fitur atau membuat playlist, video mereka hanya akan muncul dalam daftar urutan, tapi dengan judul, panjang, Seperti jumlah, dan melihat jumlah terlihat. Akhirnya, Facebook membuat tab Video lebih dari sekedar massa klip tergencet ke album foto jalan tersebut.
Namun, Facebook adalah memalukan belakang ketika datang ke pembuatan video. Setahun yang lalu saya menulis bagaimana kurangnya tap-and-hold to-capture, rekaman multi-shot, fitur editing, filter, atau stabilisasi membuat Facebook terlihat mengerikan kuno dibandingkan untuk Vine, Snapchat, dan Instagram sendiri.

Facebook Pages membutuhkan lebih dari sebelumnya-berputar sungai konten. Kompetisi untuk ruang di News Feed menyebabkan penurunan jangkauan organik besar bagi Pages, dan admin mereka marah. Sekarang Facebook telah membuktikan Pages dan Suka mereka masih berharga.
Mudah-mudahan, Pages Video ini mendesain ulang dan satu menyertainya, saya akan bertaruh datang ke profil pengguna akan menjadi hal terakhir yang dilakukannya pada bagaimana video ditampilkan sebelum menangkap di capture. Semakin banyak konten video organik, semakin Facebook dapat menyelinap dalam iklan video dan menyerap iklan TV menghabiskan beralih ke digital.

Sumber : TechCrunch

Previous
Next Post »